Matematika Green menerangkan ketrampilan poker dalam bahasa arif yang tajam

Matematika Green menerangkan ketrampilan poker dalam bahasa arif yang tajam – Dalam korespondensi dengan guru matematika poker Tom Green, dia bicara mengenai cuplikan yang cukup umum yang ada dalam pengenalan Texas Hold’em Poker Textbook yang mengagumkan. Jadi saya buka salinan buku yang benar-benar jempol itu untuk memperingatkan diri saya. (Bersamaan pertambahan umur, daya ingat kita jadi kurang maafkan, haruskah kita sebutkan? Jangan sampai lupakan itu.)

Jadi, silahkan kita berjalan telusuri jalan memory, serta melihat cuplikan mana yang bisa Anda ingat. (Saya akan memberi beberapa tanggapan di selama jalan.) Kami akan memulai dengan sebagian dari beberapa tokoh poker populer:

“… dalam poker, seperti dalam kehidupan, kamu tidak dapat hitung seorang pria sampai kartu paling akhir jatuh.” – Doyle “Texas Dolly” Brunson. Tetapi lebih bagus ia punyai banyak out. Serta, tentunya, ini berlaku untuk wanita kunjungi https://bandarqq.cool/ .

Saya ingat sekian tahun lalu, saat Daisy H. ringkas tersisih di salah satunya kompetisi poker Claude Pepper Seniors kami yang diselenggarakan dalam suatu kasino lokal. Seorang menawarinya cuplikan sama – serta ia hidup sampai usai di uang.

“Beberapa waktu kamu di, beberapa waktu kamu pergi.” – Phil Ivey. Tiap pemain poker ketahui ini dengan benar-benar baik. Tidakkah lebih baik bila Anda tinggal di dalam rumah pada hari-hari libur?

“Di hari spesifik itu dapat jadi peruntungan 99 %, tetapi selama setahun itu kemungkinan ketrampilan 90 %.” – Chris Ferguson (menang di poker). Saya sepakat, tapi Anda tidak dapat jadi juara bila Anda cuma memercayakan peruntungan – mudah-mudahan sukses.

“Kita harus yakin pada peruntungan, sebab bagaimana lagi kita dapat menerangkan kesuksesan mereka yang sudah menaklukkan kita?” Lidah hijau menanyakan di pipi. Itu menerangkan kenapa ketukan jelek seringkali berlangsung.
“Saya semakin senang mujur dibanding baik.” Dengan cara pribadi, saya telah menjelaskan itu berulang-kali di meja poker, saya ingin ketahui apa Green memperolehnya dari saya.

“Bila peruntungan tidak terjebak, saya akan menang setiap waktu.” Dapatkah Anda menerka siapa yang menjelaskan ini? Serta ia serius. “Peruntungan, atau peluang, akan, terkadang, membuat juara dari pemain yang sangat pemula. Kemampuan akan, dalam periode panjang, membuahkan juara berulang-kali, seringkali dibanding tidak. ” Itu yang sudah saya sampaikan pada siswa poker saya sepanjang tahun.

“Peruntungan tiba serta pergi… pengetahuan akan tumbuh serta masih bersamamu.” Itu langkah lain untuk mengenal ada peruntungan baik serta jelek, yang tidak bisa Anda kontrol. Jadi, dalam periode panjang, itu betul-betul pengetahuan (ketrampilan) yang diakui.

“Makin banyak ketrampilan yang Anda punya, makin mujur Anda jadi.” Saya sepakat, tapi saya semakin senang menjelaskannya sedikit tidak sama: “Dengan ketrampilan, Anda bisa mengubah peruntungan untuk membuat kurang relevan.”
Di bawah ini cuplikan yang benar-benar seperti: “Makin pandai Anda bermain, makin mujur Anda.”
Seperti pepatah lama: “Dua kartu dapat menang! Yang Anda perlukan hanya satu chip serta bangku (serta beberapa kumpulan ketrampilan serta satu mangkuk peruntungan). “