Operator Situs Poker Mendapat Tamparan Di Pergelangan Tangan Black Friday

Operator Situs Poker Mendapat Tamparan Di Pergelangan Tangan Black Friday – Kerusakan hukum selama hampir satu dekade yang berasal dari Black Friday poker hampir berakhir pada hari Rabu ketika pendiri PokerStars Isai Scheinberg dijatuhi hukuman dan denda $ 30.000 oleh hakim di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Selatan New York.

Di luar mendapatkan hukuman bebas dari penipuan bank, pencucian uang, dan perjudian ilegal yang dihadapi orang Israel berusia 73 tahun itu, ini sama ringannya dengan hukuman yang bisa diberikan oleh Hakim Lewis A. Kaplan. Scheinberg akan menghindari hukuman penjara sama sekali, dan mengingat dakwaannya, denda itu nominal.

Masalah hukum Scheinberg berasal dari tahun 2011 ketika pemerintah AS menyita nama domain dan dana dari penyedia poker online terbesar. Scheinberg adalah satu dari 11 orang yang didakwa dalam proses tersebut kunjungi kpktoto.

Pihak berwenang berpendapat bahwa ruang poker online mana pun yang beroperasi di dalam perbatasannya melanggar hukum AS. Scheinberg tinggal di luar AS selama hampir sembilan tahun hingga Januari 2020, ketika dia diekstradisi ke New York dari Swiss . Ketika dia mendarat di New York, dia segera ditahan, mengajukan pengakuan tidak bersalah, dan dibebaskan dengan jaminan $ 1 juta.

Selama persidangan pertamanya kira-kira dua bulan kemudian, Scheinberg mengaku bersalah atas tuduhan tersebut . Dia menghadapi hukuman lima tahun di balik jeruji besi, tetapi bahkan pada saat itu, penjara tampaknya tidak mungkin. Jaksa federal mengatakan kepada Forbes bahwa AS pada prinsipnya memiliki “kesepakatan tentang persyaratan dasar” dengan Scheinberg.