Waspadai Chips yang dihadapi lawan poker Anda

Waspadai Chips yang dihadapi lawan poker Anda – Kita sering membaca tentang meninggalnya selebriti poker terkenal. Jarang kita belajar tentang kematian pemain rekreasi. Jadi, saya persembahkan kolom ini untuk orang yang sangat spesial.

Michel Tawfik Mikael meninggal karena serangan jantung pada 2 September. Dia berusia 69 tahun, meninggalkan istri dan dua putranya. Dia tinggi dan tampan, pendiam dan sederhana, dan selalu memiliki senyum yang menyenangkan untuk semua orang.

Michel lahir di Mesir dan berimigrasi di sini pada usia dini kunjungi altpk. Teman dekatnya, Majid Mmx, mengatakan kepada saya bahwa kata-kata favorit Michel adalah “Kamu tutup mulut!” – tapi dia tidak pernah bermaksud seperti itu; para pemain menganggapnya sebagai lelucon.

Seperti saya, dia sering menikmati hold’em batas $ 4- $ 8 di Kasino Hustler di Gardena, California, tempat saya bertemu dengannya bertahun-tahun yang lalu. Selalu sopan, pendiam dan sopan, menerima ketukan buruk tanpa amarah, bersama dengan para pemenangnya, menyenangkan bermain di mejanya; dia membantu menjadikannya pengalaman yang hebat bagi semua.

Semoga dia beristirahat dengan tenang, dan menemukan permainan poker di surga. . .

Setelah menunggu kursi untuk bermain hold’em batas $ 4- $ 8, Anda akhirnya dipanggil ke meja. Saat Anda membeli chip, secara impulsif Anda melihat sekeliling meja. Anda memiliki delapan lawan di meja. Kira-kira berapa banyak chip yang masing-masing miliki di depannya? Itu informasi yang ingin Anda pertahankan. Saran: buat catatan tertulis tentang itu – jangan bergantung pada memori. Untuk itu, secarik kertas 4×6 inci sudah cukup. Informasi itu bisa sangat membantu ketika permainan berlangsung.

Dalam permainan batas $ 4- $ 8, pembelian minimum adalah $ 40. Pemain sering memulai dengan sebanyak rak penuh – $ 100 dalam chip. Ketika permainan berlanjut, jika mereka kehilangan chip tersebut atau hanya memiliki sedikit yang tersisa, pemain biasanya membeli lebih banyak chip – pembelian kembali. Mereka belum siap untuk berhenti.

Seorang pemain diizinkan untuk membeli kembali dengan harga kurang dari $ 40. Dealer menempatkan tombol “Beli Pendek” di depannya. Seandainya ia segera membutuhkan pembelian kembali yang lain, setidaknya harus $ 40.

Apa artinya itu bagi kita? Seorang pemain dengan chip kurang dari $ 40 kalah, dan bisa miring, memengaruhi cara ia memainkan tangannya. Ia mungkin menjadi sangat konservatif (ketat) – hanya memainkan tangan terbaik.

Atau, ia bisa menjadi sangat longgar, sering bermain dengan agresivitas gila untuk kembali ke titik impas. Amati tangan yang ditunjukkannya untuk memutuskan ke arah mana dia bersandar. Kemudian. gunakan informasi itu untuk keuntungan Anda ketika dia ada di tangan Anda.

Bagaimana jika Anda mengamati seorang pemain dengan dua rak chip?

Bukankah ini menunjukkan bahwa dia adalah pemenang? Dan, memang, dia mungkin jauh di depan; tapi belum tentu. Sebelum Anda tiba di meja itu, ia mungkin telah membeli dalam jumlah itu – atau bahkan lebih. Saya telah melihat beberapa pemain dalam permainan hold’em batas $ 4- $ 8 dengan sebanyak tiga rak penuh – $ 300 dalam chip. Itu adalah dukungan besar untuk game $ 4- $ 8.

Kenapa dia membeli dalam jumlah besar? Dia ingin lawan-lawannya, terutama mereka yang kemudian bergabung dengan permainan, untuk percaya bahwa dia adalah pemenang besar – “untuk menempatkan rasa takut akan Tuhan kepada mereka.”

Sepanjang garis yang sama ini, sesekali pemain yang menipu akan tiba di meja membawa dua atau tiga rak penuh chip. Dia ingin lawan-lawannya berpikir bahwa dia mengubah tabel, dan berada di depan. Tapi, tanpa diketahui mereka, dia datang dari kandang tempat dia baru saja membeli keripik itu. Dia ingin lawan-lawannya menganggapnya sebagai pemenang besar – untuk membuatnya takut. Mereka ragu untuk melawannya. Dan, lebih mudah baginya untuk melakukan gertakan jika perlu.

Intinya adalah membayar untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang lawan Anda. Ada begitu banyak yang tersedia, tetapi beberapa pemain memanfaatkan kesempatan ini. Yang terbaik adalah tidak mengandalkan memori; buat catatan yang bisa Anda lihat untuk membuat keputusan terbaik.